Browse » Home » , , » Praying For Suicide Tragedy - Death metal band Bukittinggi

Praying For Suicide Tragedy - Death metal band Bukittinggi

Biography :
Praying For Suicide Tragedy, band yang didirikan pada 09 april 2009 di sebuah kota kecil Bernama Bukttinggi, dengan formasi awal hanya berdua yaitu Pais(guitar) dan Matt(drum). Pais Dan Matt dulu juga pernah bergabung dalam REBORN MY DESTINY band yang beraliran metalcore. Seiring dengan berjalannya waktu maka pais mengajak Abhi(anak rumahan/ sedikit agak alai) untuk mengisi posisi bass yang kosong , kemudian posisi Vocal di isi oleh echa Sikumbang (yang ini agak gila/ kurang waras). Setelah beberapa minggu kemudian pais mengajak Rangga seorang gitaris yang memiliki basic Rock n' Roll. Pada akhir bulan september hingga sekarang formasi PFST tetap menjadi 5 orang personil yaitu eha Sikumbang(vocal), pais(guitar), rangga(guitar), abhe(bass) dan matt(drum).

Pada 20 maret 2009 Abi memilih meneruskan pekrjaannya di jakarta yang kemudian Pais mengajak Dhani untuk mengisi kekosongan pada posisi bass. seteleh beberapa bulan kemudian giliran Echa sang vokalis ingin meneruskan pendidikanya ke kota Bandung. Dan kami mengajak Ferlian untuk menggantikan echa.
untuk sementara ini Praying for Suicide Tragedy memiliki formasi yaitu Ferlian(Vocal), Pais(Guitar), Dhani(Bass), Matt(Drum).

Praying For Suicide Tragedy mempunyai arti “TUMBAL UNTUK PERISTIWA BUNUH DIRI”. Nama ini terinspirasi oleh fenomena kehidupan di era sekarang dimana dunia telah dipenuhi oleh kebencian, kekacauan, pembantaian, dan penyesatan secara global karena banyak manusia yang mementingkan kepen tingan duniawi yang hanya sementara ini. Praying For Suicide Tragedy terinfluence oleh band-band seperti Nile, Vital Remains, Suffocation, Cannibal Corpse, Cryptopsy, Aborted. Lirik-lirik yang diteriakkan bertema kematian dan penyesatan serta seputar kehidupan sehari-hari yang dikemas dalam bentuk genre Deathmetal.

Track List Demo : 
1. SETAN BERKEDOK MANUSIA Download
2. SELANGKANGAN BERHALA HEDONISME Download
3. INCEST Download

Perfomed Personnel :
Drum : Rahmat Hidayad
Bass/Saluang Instrument : Dhani Ramadan
Guitar : Rais Adli
Voc : Ferlian Herwanta
Location : Bukittinggi, West sumatra, Indonesia
Manajer Umum:
    Ferry Gore
Agen Pemesanan:
    Ferry Gore : +6285263353266
Hubungan Media:
    Matt: +6285274948297 / 085694573251
Praying For Suicide Tragedy on Facebook 

Note : Last update on february 2011

0 komentar: