Thursday, April 14, 2011

THE SICKNESS OF VIRULENCE "Harmonic Gothic Exprimental"

THE SICKNESS OF VIRULENCE
Details Mp3Now :
Band : The Sickness Of Virulence
Genre : Harmonic Gothic Exprimental
Country : Bekasi , Indonesia
Title / Song : Sedih Yang Kurasa 
(First Demo The Sickness Of Virulence)

Biography The Sickness Of Virulence :
      Berawal ketika Izul ingin mempunyai grup Band seperti kakak kakak nya yang terdahulu. Dan akhir nya Izul mengajak Toto (Member Of TBL) untuk membuat sebuah grup band. Mereka berdua lalu mngajak Dajjal (Member Of TBL) untuk mengisi Drum. Lalu tanpa di sengaja datang Dimas melamar untuk menjadi Keyboardis, akhir nya terbentuklah sebuah Band kecil-kecilan yang bermimpi akan suatu saat menjadi band besar. Lama tak latihan, Dajjal mengundurkan diri karena alasan yang tak di ketahui. Akhirnya Izul merekrut Yopandri untuk mengisi Drum yang kosong di tinggal Dajjal. Lalu Izul juga merekrut Ria (Dark to Miracle) untuk menjadi Vokalis, tetapi loyalitas Ria tidak lah lama. Dia keluar dengan begitu saja karena tidak mau belajar nya tergganggu oleh aktivitas latihan. Lama tidak jalan (Vacum) Toto jenuh dan bosan, akhir nya dia membentuk Band baru bersama teman SMP nya, tetapi rencana dia untuk merekrut Dimas dan Yopand terbuang sia-sia karena loyalitas Yopand dan Dimas sangat lah tinggi. berbulan bulan di jalani dengan hanya 3 personil.
Lalu tanpa basa basi, Izul merekrut Iki untuk menjadi Vokalis. Mulai dari sinilah keseriusan sangat terlihat sekali. Suka Duka selalu mengisi grup band yang belum ada nama nya ini. Karena sering bermain BULLY di PS2, Izul mendapatkan kata-kata yang bagus untuk di jadikan nama Band ini, yaitu Virulence.
Setelah nama di dapatkan, tanpa sengaja Rojek masuk ke dalam skuad Band ini.
Keseriusan makin jadi dan jadi.
Lalu atas saran sahabat nya Iki yaitu Freeghat Irawan, lebih baik jika nama nya di tambah kan dengan kata The Sickness. Dan Akhir nya tanpa pikir panjang,fix lah nama nya dengan nama "THE SICKNESS OF VIRULENCE" .
Line Up : 
Iki as Vocalis.
Izul/Mirzan as Gitaris.
Rojek as Bassis.
Dimas as Keyboardis and Programer.
Yopandri as Drumer.
Source : The Sickness Of Virulence
For More Info / Contact Person  The Sickness Of Virulence : (021)88324239
Share:

0 komentar:

Band Promo :

Lihat Demo Band Yang Lainya »

Acara Terbaru :

Lihat Events Selengkapnya»

Syair & Lirik Lagu :

Lihat Lirik Yang Lainya »

Labels

Blog Archive

Recent Posts