Wednesday, July 20, 2011

Interview With Dead Carnation, Latest Album 2011 "Start The Killing"

DEAD CARNATIONS - salah satu band death metal dari cimanggis  yang baru saja mengeluarkan sebuah album terbaru bertajuk START THE KILLING ‘juni 2011’ (NO LABELrecs.surabaya). SEVARED recs. Setelah menunggu hampir satu tahun lebih akhirnya album terbaru Dead Carnations bisa terealisasikan via NO LABEL.recs (label yang juga menaungi album pertama mereka).

Cover Album Dead Carnations - Start The Killing
Dead Carnations - Start The Killing (Album Cover)
Berikut History Dead Carnations Tentang Album Baru mereka "START THE KILLING":

     Berawal dari gagal nya kontrak perilisan oleh 2 label deathmetal termasyur di Jakarta dan juga bandung akibat kesibukan masing2 personil juga lain hal dan telatnya kami dalam mengejar DEADLINE penyerahan materi hingga masalah intern yang cukup mengakibatkan kemunduran jadwal rilis yang seharusnya di rilis tahun lalu.

Namun di album ini kami berusaha sebaik mungkin menunjukan eksistensi dan kualitas musik kami di ranah metal khususnya deathmetal,dengan di Bantu teman teman kami yang selalu support dan tentunya kami juga di Bantu kawan musisi sekaligus inspirasi kami seperti:
    ANDRE TIRANDA siksakubur dan INNU killharmonic yang mengisi lead gitar yang membawa atmosfir perang berdarah antara KERRY KING dan STEVE VAI.
Dan juga EKO TUNGGUL ARYANTO yang lebih di kenal dengan bassist dari band pop jazz ternama BUNGLON (rip) plus pemilik DISEMBOWEL recs ARMAND BOY
sebagai mastering enginner.

     Di album ini  mungkin musik kami adalah yang paling berbeda diantara tipikal band death metal lokal yang ada dengan memasukan semua unsur musik dan groove2 hardcore yang membuat kita sedikit bergoyang di tengah2 atmosfir
pembantaian.
Berisi 11 tracks emosional termasuk covering feat andre tiranda siksakubur & innu killharmonic dan live performance + video footage dan gorementary teman2 di sekitar Dead Carnations.

Buat kalian yang suka dying fetus,slipknot,divine heresy,hatebreed,spawn of possession,dan band2 oldschool thrash/grindcore yang kami lebur menjadi satu sepertinya cocok mendengarkan album ini.
Dead Carnation Music Video :
For More Video :
Silahkan Cek Album Dead Carnations - Start The Killing Di page berikut :



Facebook :
Share:

0 komentar:

Band Promo :

Lihat Demo Band Yang Lainya »

Acara Terbaru :

Lihat Events Selengkapnya»

Syair & Lirik Lagu :

Lihat Lirik Yang Lainya »

Labels

Blog Archive

Recent Posts