Wednesday, February 19, 2014

Biograpi, Lirik Lagu & Download Mp3 Bromo - Bunuh Diri

Bromo Band

Indo Metal Goth™  - Lirik Lagu & Download Mp3 Bromo - Bunuh Diri :

bunuh diri,,,
kematian takkan menyelesaikan masalah,,

tapi biar lah dirimu pergi
bahkan tidak kan bisa berati
bila ku ingat janjimu dulu
takkan pernah tingga kan aku

ternyata semua,,telah berlalu
masa masa penting,,janjimu dulu
biar kan jaringan,,merasa tertupu
sehingga dirimu,,menjadi pilu

awal yang perjang berakhirt juga
tertipudaya bapak ibu nya
cinta yang ternoda berlumur dosa
membuat diriku seperti kaca dunia

pisau belati tertancap didada ini
bagai kan diri hidup sendiri
saat nafas ku mulai tak terkendali
benar kah sudah ku ter sendiri

masalah yang ada dalam jiwaku
akhirnya kini tak terkendali
remuk dadaku hancur hati ku
hilang lah kini satu nyawaku


semua kiranya,,masa masa indah
semua kasih nya,,tertutup dosa
satu lah pesan ku,,jangan lah lupa
jauh kan nista,,hidari dosa

bunuh diri,,,sakit hati,,,
pisau bilati,,tinggal diri,

Download Lagu Bromo Bunuh Diri , Disini 
Bonus :
Jangan Ambil Nyawaku , Download

Biograpi Bromo Band :

Bromo terbentuk pada bulan maret tahun 1995, dengan line up awal terdiri dari satu orang yaitu : Mas Rokhmor Mardin “Rokhmor” (Gitar/Vocal). hingga pada tahun 1996, Line up kami bertambah dengan bergabungnya Andre (Bass) dan Hendry (Drum), yang sebelumnya kedua posisi tersebut sempat terisi oleh beberapa additonal players. Bromo sendiri ketika pertama kali terbentuk lahir sebagai band THRASH META...L, karena pada waktu itu Bromo sangat terinfluence dengan “THRASH METAL BAND” seperti Kreator dan Destruction. Kedua band tersebut sempat membawa pengaruh kuat dalam proses penciptaan lagu-lagu kami, Pendewasaan bermusik yang telah kami alami, juga berimbas dalam proses penciptaan musik & lirik, yang saat ini lebih bertemakan cinta, seseorang yang berbuat tidak adil dan para pemimpin – pemimpin yang jahat yang mempertegas pendewasaan bermusik kami.

Di tengah kesibukan kami dalam proses pembuatan album pertama kami yang memakan waktu cukup lama, Bromo kemudian mendapat kesempatan untuk bergabung dalam Kompilasi Album yaitu : Kompilasi “Spreading The Death” yang di rilis oleh Head In Clouds (2002), kompilasi “Metalik Klinik 6” yang dirilis oleh Musica Records (2002), kompilasi “Metal Maniac Vol. 1” yang dirilis oleh Welyka Records (2004), Kompilasi “EXTREME METAL Chapter. 1” yang dirilis oleh SEBELAS APRIL RECORDS (2004) dan ini bisa di katakan sebagai pencapaian terbaik kami dari perjalanan bermusik kami di scene ini. di tahun 2004 juga, album pertama kami yang berjudul “HABIS PERKARA” telah selesai dirilis oleh SEBELAS APRIL RECORDS suatu kebanggaan besar bagi kami, Dua tahun kemudian tepatnya pada 13 agustus 2006 Hendry Sang drummer Menghembuskan nafas terakhirnya dikarenakan sakit liver, dan posisi itu digantikan oleh Azadin Benzar.

BUNUH DIRI, itu merupakan single yang kami anggap dapat mewakili dari album berisikan 10 lagu.

didalam album ini memang menggambarkan Bromo akan ketegasan dalam bermusik pada jalur THRASH METAL yang selama ini mereka usung ditambah lirik yang banyak mengambil tema miring akan cinta, seseorang yang berbuat tidak adil dan para pemimpin – pemimpin yang jahat, dari kebanyakan band yang ada dimana Bromo tidak mengumbar Anti tuhan dan Hujatan kepada tuhan tapi dengan semangat dan ini mungkin perbedaan dari Bromo sendiri dalam mengolah aransemen musik dengan baik. permainan string gitar yang kencang disambut scream vocal yang lantang membuat musik Bromo akan harmonisasi, Semua itu tentu dikombinasikan secara solid dengan tabuhan drum yang kontan, Bromo mencoba menyindir para penghianat cinta, seseorang yang berbuat tidak adil dan para pemimpin – pemimpin yang jahat dengan warna musik yang keras.

Personil Sekarang :
Rokhmor (Gitar / Vocal) Andre (Gitar Bass) Iben (Drum)
Share:

0 komentar:

Band Promo :

Lihat Demo Band Yang Lainya »

Acara Terbaru :

Lihat Events Selengkapnya»

Syair & Lirik Lagu :

Lihat Lirik Yang Lainya »

Labels

Blog Archive

Recent Posts