Thursday, April 04, 2013

Tilar Ndunyo - Terbayang Kematian (Harmony BM Lamongan)

Kali ini ijinkan admin indometalgoth.com mempublikasikan band Black metal asal Lamongan,, berikut ini Biografinya yang admin kutip langsung dari mereka.
TILAR NDUNYO, adala sebuah band ber genere Harmony black metal. TILAR NDUNYO berdiri pada 17 nevember pada tahun 2010 dari kota LAMONGAN TILAR NDUNYO yg berarti "MENINGAL DUNIA" inilah perjuangan kita dari awal sampai sekarang. formasi awal pembentukan band pada bulan juli 2010 Nilank (vokal) zuhri (basis) Anto (rithem) Jarwo (melody Bim borgir (drumer) tp pada saat it kta masi bingung memiliki nama band lalu pada bulan september posisi anto d gantikan oleh "faizin" tp it hanya sampai 2 bulan, kemudian faizin mengundurkan diri lalu posisi nya di ganti oleh "budi" kemudian pada bulan november kita mengambil nama TILAR NDUNYO sebagai nama band kita, dan pada bulan februari budi mengundurkan diri jd kita hany 4 orang Nilank,zuhri, jarwo,bim borgir tp pada bulan agustus dia gaBung lagi lalu keluar lagi sktar bulan november 2011 lalu posisinya dia d ganti oleh Dimmaz adik nya jarwo, memang perjalanan kita bergonta ganti personil karna kita mencri persnil yg serius dalam bermusik, dan kita memiliki 3 lagu ciptaan kita sendiri 1.terbayang kematian 2.tangisan duka kematian 3.pitakon ing daleme kubur karna kesibukan persnil kita sampai saat ini belum bisa merecort 3 singel kami.
formasi sekarang:
NILANK vokal
KEPARAT basis
DIMMAS gitar 1
DEWO gitar 2
MIFF Drumer

Yang belum punya dan ingin mendownload lagu "Tilar Ndunyo" yang berjudul "Terbayang Kematian' silahkan kalian download gratis yang memang digratiskan untuk para pecinta musik metal semua tanpa terkecuali. yooaaarghh sialhkan download DISINI.
Share:

1 komentar:

mafik sevenfold said...

maju troz metaL lamongan si666

Band Promo :

Lihat Demo Band Yang Lainya »

Acara Terbaru :

Lihat Events Selengkapnya»

Syair & Lirik Lagu :

Lihat Lirik Yang Lainya »

Labels

Blog Archive

Recent Posts