Monday, December 23, 2013

Serunya Pesta Bintang Coklat “LoeGueFriend” Rebel Meet Rebel

Haillluurrrd.setelah hari sabtu pagi siang sampai malam minggu kemaren di puaskan dengan acara Pesta Bintang Coklat "Rebel Meet Rebel" langsung hari ini ane berbagi sedikit cerita dan kesan di acara pesta Musik Indie by DjarumCoklat.

Acara pecinta musik Indie berbagai musical style dari bersatu dalam semangat "LoeGue Friend", Nah,, Pesta bintang coklat ini tentu sudah tau kan acara ini siapa saja yang memeriahkan?? Kalau belum silahkan baca postingan saya sebelumnya "disini" .

Djarum Coklat yang dapat di akses situsnya di www.djarumcoklat.com mendedikasikan diri sebagai wadah pecinta musik indie dan komunitas music indonesia "LoeGueFriens".

Nah,, "rebel meet rebel"stage di buka jam 10 dengan dibuka oleh penampilan "Outright, Jasad, Burgerkill, IwanFals, dan stage dua di buka syahdat, Kimong, Budi Cilok, rosemary The Sigit dan Naif. Ada juga The Sigit, Humiliation, Karinding Atact dan di akhiri dengan duet ampuh "LoeGue Friend" IwanFals vs Burgerkill.

Benar saja, acara Djarum Coklat & Atap Productions ini menyatukan beberapa musisi dengan genre yang berbeda-beda dengan maksud menyatukan tanpa perbedaan seperi di kutip dari kata Bang Iwan Fals dan semua musisi yang tampil.Seperti tema acara ini, “LoeGueFriend” para musisi semua meneriakan “kita itu sama, jangan membeda-bedakan dan harus tetap bersatu”.

Oh ya Lurrr dan sempet berbincang dengan beberapa penonton yang ane abadikan dalamsebuah video, tonton video sederhananyadisiniya, langsungbuffer :


Selain seru-seruan Pesta Bintang Coklat Loe Gue Friend Rebel Meet Rebel, disana ada juga Stage Game, yang ane coba namun belum menang, apa kalian ada yang menang?? haha... Game hamper seperti guitar hero namun memakai Drum langsung, keren asli seruuu.

Gambar diatas adalah suasana di Stage Game,


Antusias para penonton yang mulai ramai penuh sesak terjadi sejak awal stage dibuka, namun semakin sesak saat sore hari tiba, salah satu penonton dari Indramayu, Adjie menuturkan, jauh-jauh ke Cimahi pengen lihat Iwan fals dan Burgerkill duet, ternayata benar, iwan fals menyanyikan lagumilik burgerkil "Tiga Titik Hitam" dengan aroma dan nuansa perpaduan cirri khas music iwan fals dipadukan dengan burgerkill benar-benar bias menyatukan gaya yang berbeda. Adjie juga berharap acara Musik indie local bisa di gelar di kotanya, dengan penampilan band-band musisi indie lokal.


Oh iya lurd, di Djarum Coklat "Rebel Meet Rebel" Lo Gue Friend ada beberapa musisi Sunda seperti Man Jasad yang mengiringi Iwan fals dengan lalat-alat music kesenianSunda, sumpah ternyata kerenLuurrrdd..!!, PenggalanKalimat Man Jasad yang tak terlupakan dan mengena sekali bagi ane "Kita itu sama. Warga negara Indonesia, Jangan Benci Negara walau kita Benci Pemerintah" salut buat Man Jasad.

Nah,,ane mohon maaf karena kehujanan dan serunya acara Rebel Meet Rebel ini sampai telat makan, terfokus ke acara sampai ga bisa maksimal mengabadikan acara hebat ini, tapi cukup lumayan kok buat kenang-kenangan.. ane simpen jadi album video disini :

Oke Luuurrd.. sampai jumpa lagi di acara-acara selanjutnya \m/. semoga ke depannya Djarum Coklat semakin dan terus mensupport Musik Indie Lokal, seperti tema dari situs www.djarumcoklat.com yang menjadikannya Rumah bagi Pecinta music dan Komunitas Musik Indie Indonesia, dan indometalgoth.com sebagai publisher demo-demo lagu dan info events musik metal indonesia. salam \m/

Bonus :
Share:

0 komentar:

Band Promo :

Lihat Demo Band Yang Lainya »

Acara Terbaru :

Lihat Events Selengkapnya»

Syair & Lirik Lagu :

Lihat Lirik Yang Lainya »

Labels

Blog Archive

Recent Posts