Indo Metal Goth™

Friday, November 11, 2011

Syarat & Ketentuan

Syarat Untuk Kirim Materi Lagu/Band Atau Album/Promo/Demo :

*Bagi band musisi manager atau siapa saja yang terkait dengan materi yang ada di indometalgoth.com anda setuju lagu anda dan hasil karya anda meliputi gambar logo artwork musik dan nama gelar anda untuk di publish digratiskan dan atau didownload secara gratis di internet.

*Anda mengerti konsekuen file yang ada dinternet apabila sudah tersebar maka akan banyak situs lain yang menyebarkanya pula.dan kami tidak bertanggung jawab apabila ada situs lain yang menyebarkan file atau hasilkarya anda dinternet ataupun via offline.

*Kami bersedia menurunkan file atau hasil karya anda apabila memang anda yang meminta dengan toleransi waktu 1bulan setelah dipublikasikan.

#Syarat untuk filayer Pamlet atau Events :

 *Kami tidak bertanggung jawab apabila ada badan hukum atau perorangan yang menggugat flayer pamlet artwork yang anda kirimkan ke kami. melainkan hal itu murni tanggung jawab penyelenggara event atau anda.

#Syarat untuk pengunjung :

*Dengan anda yang secara sengaja atau tidak sengaja, sadar atau tidak sadar telah mengunjungi situs kami berarti anda telah menyetujui apapaun konten dan materi dan atau script yang kami pasang di situs kami.

*Apabila anada menemukan file atau konten yang melanggar hak cipta anda harus dan siap untuk melapor kepada penanggung jawab situs di alamat email : [email protected] apabila tidak ada respon dari kami barulah anda berhak meneruskannya kepihak yang bersangkutan.

Demikian Syarat & Ketentuan yang kami buat semoga menjadi penengah apabila ada gugatan dari pihak tertentu.
Syarat & Ketentuan ini bisa kami rubah sewaktu-waktu.


Salam,
admin & owner indometalgoth.com
Share:
"+y+""}else{if(A==5){c+='
  • '+w+""+y+"
  • "}else{if(A==6){c+='
  • "+w+'
    '+u+""+y+"
  • "}else{c+='
  • "+w+"
  • "}}}}}s.innerHTML=c+=""+y;d.callBack()};randomRelatedIndex=h;showRelatedPost=g;j(d.homePage.replace(/\/$/,"")+"/feeds/posts/summary"+e+"?alt=json-in-script&orderby=updated&max-results=0&callback=randomRelatedIndex")})(window,document,document.getElementsByTagName("head")[0]); //]]>

    0 komentar:

    Distributor Pulsa Murah & Paket Internet
    pulsa paket internet murah

    Band Promo :

    Lihat Demo Band Yang Lainya »

    Acara Terbaru :

    Lihat Events Selengkapnya»

    Syair & Lirik Lagu :

    Lihat Lirik Yang Lainya »

    Labels

    Blog Archive

    Recent Posts