Sunday, November 13, 2011

Interview with Moses Bandwidth " Nefrit Lazurit " 2012

       Interview with "Moses Bandwidth" tentang album baru mereka " Nefrit Lazurit " yang segera di rilis pada Bulan Februari 2012 mendatang di MB Distro.
"Konsep dialbum ini secara musikalitas kami menggabungkan berbagai sub-genre musik metal dari mulai Heavy sampai melodic Death tapi tetap benang merah nya pada jalur gothic. Untuk konsep lyric kali ini kita mengusung Filsafat gothic",Jelas Lavey salah satu personil Moses bandwidth.

Album "Nefrit Lazurit" adalah album ke delapan MB setelah belum lama ini merilis album "The Best Of 2005-2011" via Tuhan Prod. Jakarta.
Interview with Moses Bandwidth Nefrit Lazurit 2012

"Nefrit Lazurit" Berisikan 12 Track :
1. Mozart 2. Karma 3. Nefrit  Lazurit 4. Bayang Silam 5. Konspirasi 6. Intro 7. Surat Untuk Mozart 8. Rintik Hujan Tlah Berlalu 9. Bayang Silam (piano version) 10. Cover Song 11. Moses Bandwidth 12.  Outro 
Untuk Demo Demo nya silahkan cari disini : Demo Moses Bandwidth
"Untuk album ini smua lyric saya yang menulis dan musik ditulis oleh saya, Aliez Shenoda dan Iyanx Blackstone", Jelas Lavey junior.

Untuk Lagu Andalan MB di album "Nefrit Lazurit ",Berikut penjelasan dari Lavey Junior :
"Wooww.. inilah pertanyaan terlusit :):) cz kami merasa disemua lagu itu sama maksimalnya baik dalam penulisan  maupun pengerjaan, so biar orang lain yang menentukanya".
Personil Moses Bandwidth.jpg
Line Up Moses Bandwidth "Nefrit Lazurit" :
- LaVey Junior (Guitar)
- Suicida Risma (Female Vocal)
- Aliez Shenoda (Guitars and Vocal)
- Iyank Blackstone (Drums)
 Label Production :
-  MMS Records
Saat Ditanya Tentang Video Clips Terbaru Moses Bandwidth :
"Setelah "Seperti Bintang" 2010. Konsep Video Clips pada kali ini telah kita siapkan secara matang baik dari konsep, property maupun sarana dan pra-sarananya agar hasilnya bisa maksimal". Jelas LaVey Junior.

MB juga bertrimakasih kepada para MB'ers (MB Community) :
"Yang bikin kita terus eksist dan semangat dibisnis ini adalah mereka (MB Community) yang telah mensupport serta memberikan loyalitas besar kepada MB, so kamipun akan memberikan yang terbaik buat mereka semua". By LaVey Junior saat saya tanya tentang apa dan siapa yang jadi semangat MB untuk terus berkarya dalam belantika Musik Metal..
Oke sampai disini dulu ya ceritanya kasian yang baca kalau banyak2 mah... wohohoho.... _\m/
Share:

0 komentar:

Band Promo :

Lihat Demo Band Yang Lainya »

Acara Terbaru :

Lihat Events Selengkapnya»

Syair & Lirik Lagu :

Lihat Lirik Yang Lainya »

Labels

Blog Archive

Recent Posts