Sunday, September 16, 2012

Album Baru Cradle Of Filth "The Manticore and Other Horrors"

Cradle Of Filth band Extreme metal inggris akan merilis album baru mereka yang bertemakan "The Manticore and Other Horrors" yang dalam bahasa indonesia diartikan :
The Manticore :
Adalah makhluk dalam legenda yang mirip dengan sfinks di Mesir. Makhluk itu bertubuh singa merah, berkepala manusia pria dengan tiga deretan gigi tajam (seperti hiu), dan bersuara seperti terompet. Aspek lain tentang hewan tersebut berbeda antara suatu cerita dengan cerita lainnya. Bisa saja dikatakan bertanduk, bersayap, atau keduanya. Ekornya bisa saja berbentuk naga atau kalajengking, dan memiliki sengat beracun yang dapat digunakan untuk melumpuhkan maupun membunuh korbannya. Makhluk tersebut memakan seluruh tubuh mangsanya. Ia tidak menyisakan pakaian, tulang, atau apapun yang digunakan mangsanya saat itu. Maka selama abad awal, ada keyakinan bahwa bila seseorang menghilang, itu merupakan bukti keberadaan mantikora sehingga mantikora dianggap nyata. Telapak kakinya bisa berbentuk kaki naga, namun seringkali dikatakan seperti cakar singa. Ukuran tubuhnya berkisar antara ukuran singa sampai ukuran kuda. Makhluk itu juga seringkali disalah sangka sebagai pria berjanggut jika dilihat dari kejauhan.

And Other Horrors :Dan  Kengerian-kengerian yang lainya.
Jadi dapat di terjemahkan menjadi "Matikora dan kengerian-kengerian lain".

Album "The Manticore and Other Horrors" ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 29 Oktober di Eropa via Peaceville Records dan pada tanggal 30 Oktober di Amerika Via Nuclear Blast USA pada tahun 2012 ini.
Dan di indonesia bisa di peroleh juga tenang saja...tunggu yang free atau yang ori pasti ada... :)

Sebuah siaran pers pada bulan Agustus 2012 mengungkapkan bahwa album ini dipahami sebagai "bestiary, kumpulan cerita tentang monster," termasuk "setan pribadi, chimeras, iblis sastra, dan dunia-memperbudak entitas ..." Judul lagu, "Manticore", digambarkan sebagai "tentang horor mitologis yang indah yang datang harus ditakuti sebagai disfigurehead, dari pendudukan asing di provinsi India." "Illicitus" dan "Refleksi pucat" Sementara itu, melibatkan "lycanthropy dan vampir", "Sebagai nikmat Vulgar Anda" dan "Frost on Pillow nya" adalah "dongeng suram", dan "Para menjijikkan" dan "Siding Dengan Titans" yang berkata kepada  "nilai Lovecraftian memuji berbentuk sungut."

Traklist "The Manticore and Other Horrors" :
"The Manticore and Other Horrors" ada 13 Track di album yang seluruh liriknya ditulis oleh "Dani filth" dan semua musik disusun oleh "Cradle Of Filth".
  • 1. "The Unveiling of O"
  • 2. "The Abhorrent"
  • 3. "For Your Vulgar Delectation" 4:46
  • 4. "Illicitus"
  • 5. "Manticore"
  • 6. "Frost on Her Pillow"
  • 7. "Huge Onyx Wings Behind Despair"
  • 8. "Pallid Reflection"
  • 9. "Siding With the Titans"
  • 10. "Succumb to This"
  • 11. "Nighmares of an Ether Drinker" (Deluxe edition bonus track)
  • 12. "Death, the Great Adventure" (Deluxe edition bonus track)
  • 13. "Sinfonia" 
Dani Filth mengatakan ini pada album baru:
‘This is our tenth commandment in metal. We have diversified and kept alive the spirit of this band and breathed it into something that I can proudly say, slays like an absolute motherf**ker. The Manticore is coming… Long live the filth!’
Cover Album Cradle Of Filth "The Manticore and Other Horrors"

Order album aslinya disini :


Share:

0 komentar:

Band Promo :

Lihat Demo Band Yang Lainya »

Acara Terbaru :

Lihat Events Selengkapnya»

Syair & Lirik Lagu :

Lihat Lirik Yang Lainya »

Labels

Blog Archive

Recent Posts